about me

Standar

Hi semuanya!

Kenalkan nama ku ambar.

Sekarang aku sedang kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta bernama POLITEKNIK INDONUSA SURAKARTA

Meski bukan perguruan tinggi yang ternama namun aku tetap bisa bertemu dengan orang-orang hebat yang selalu menjadi motivator buatku.

program studyku adalah KOMUNIKASI BERBASIS MULTIMEDIA, bisa dibilang aku anak komunikasi massa .

Tempat tinggalku di Bekonang

Aku sangat menyukai buku sebab aku juga seorang penulis novel meski belum kupublikasikan.

Mungkin cukup itu saja yang perlu kukatakan.

Aku harap kalian dapat menikmati blogku dan harap di beri comment ya!

Karena itu bisa menjadi kritik yang membangun buatku

Terima kasih

3 responses »

Tinggalkan Balasan

